IMG-20170525-WA0005 SOSIAL POLITIK  Penggiat Pariwisata Dorong Tedy Golsom Maju Pilkada Garut 2018

Tedy Golsom Saat Mengendarai Motor Gede Kesayangannya, foto istimewa

Gapura Garut ,- Dari sederet nama yang muncul dan mencuat sebagai bakal calon Bupati Garut di Pilkada serentak 2018 mendatang, sosok pengusaha muda Garut Tedy Golsom juga cukup mencuri perhatian kalangan penggiat pariwisata Garut.

Ketua Asosiasi Kafe Restoran (AKAR) Kabupaten Garut H. Tika Rudiana menilai sosok rekannya sesama pengusaha Tedy Golsom layak maju di Pilkada Garut.

“Kang Tedy sudah sangat layak dan harus berani maju sebagai sosok alternatif yang akan memberikan angin segar bagi kemajuan Garut kedepan,”Kata Tika saat berbincang, Selasa (30/5/2017).

Tika menyebut Tedy memiliki komitmen membangun Garut dari sisi pariwisata yang lebih dekat dengan Garut daripada sektor sektor lain yang belum jelas.

“Sebagai orang yang banyak bergerak disektor pariwisata saya berharap bupati mendatang yang memilki komitmen membangun pariwisata lebih maju. Saya rasa Kang Tedy sangat mumpuni,”,Ungkapnya.

Senada dengan Tika, sekretaris PHRI Garut Tanto Sudianto Reza menyebut sosok Tedy Golsom sudah saatnya tampil sebagai generasi muda yang sudah mapan dan siap masuk dunia politik.

“Beliau sudah cukup mapan dan harus siap mengabdikan diri untuk membangun daerah kelahirannya,”ujarnya.

Sementara itu, Tedy Golsom saat dikonfirmasi terpisah menjawab diplomatis bahwa dirinya tidak mau mendahului takdir yang Maha Segalanya.

“Jika ada bagian saya harus memimpin Garut semoga ada jalan dan dimudahkan”ucapnya sambil tertawa ringan.

Tedy mengucapkan terimakasih atas suport dan dorongan rekan rekannya baik dari para penggiat pariwisata maupun dibidang otomotif.

“Terimakasih rekan rekan di PHRI di AKAR juga para penggemar otomotif yang sudah mendorong dan memotivasi saya,”ujarnya.

Sebagaimana diketahui Tedy Golsom adalah pengusaha bidang otomitif dan ritel serta kuliner. Tedy juga aktif di beberapa organisasi seperti IMI, dan Club Motor Gede HDCI serta sejumlah organisasi profesi lainnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang