IMG-20170601-WA0009 SOSIAL POLITIK  H. Yoyo Suharyono Nyatakan Serius Maju Pilkada Lewat Golkar Banjar

H.Yoyo Suharyono saat mengembalikan formulir pendaftaran balon Walikota ke Partai Golkar Kota Banjar, foto Hermanto


Gapura Kota Banjar , – Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar, H Yoyo Suharyono atau yang kerap disebut Danyo, membuktikan keseriusannya untuk tarung di Pilkada Kota Banjar tahun 2018 mendatang.

Keseriusan Danyo dibuktikan dengan mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Golkar Kota Banjar dengan diantar ribuan simpatisannya, Kamis (1/6/2017) Pagi.

Selain diantar ribuan BARYO (Barisan Yoyo), Balon yang dikenal supel dengan semua kalangan ini pun didampingi salah satu sesepuh partai Golkar yang juga mantan Ketua DPRD Kota Banjar  H Unen Astramanggala, tokoh Kota Banjar Bachtiar Hamara, serta tim sukses lainnya.

Yoyo merupakan orang pertama dari eksternal yang mengembalikan formulir dari 4 orang yang telah mengambil formulir pendaftaran Balon Wali Kota Banjar melalui Partai Golkar.

Didampingi istri tercinta, Hj Lalak Siti Malak, Yoyo menyerahkan dokumen kepada panitia penjaringan dan diterima langsung oleh Kusnadi selaku Ketua Harian Partai Golkar Kota Banjar.

Saat sesi foto bersama, Yoyo pun mendapat aplous dari ribuan simpatisannya sehingga membuat suasana di dalam gedung DPD Golkar Kota Banjar menjadi ramai.

Kepada wartawan, Yoyo mengatakan pengembalian dokumen kelengkapan formulir pendaftaran ini merupakan bentuk keseriusan dirinyw untuk ikut serta dalam kancah politik di Kota Banjar.

“Motivasi maju di Pilkada, saya pun ingin ikut membangun Banjar dengan setulus hati, selain itu juga ingin berupaya mensejahterakan rakyat,” ujarnya.

Meski masih aktif sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kota Banjar, Yoyo pun mengaku siap untuk berhenti sebagai ASN apabila dirinya sudah ditetapkan sebagai Calon Wali Kota Banjar oleh partai yang dilamarnya.

“Dalam hal ini sudah saya perhitungkan, jika saya sudah resmi menjadi Calon Walikota Banjar dari partai Golkar maka jabatan sebagai ASN saya siap lepas,”terangnya.

Sementara itu, Ketua Harian Partai Golkar Banjar, Kusnadi membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima formulir pencalonan Walikota Banjar, H Yoyo Suharyono dengan lengkap sesuai yang dipersyaratkan.

“Formulirnya sudah lengkap dan memenuhi syarat verifikasi,” singkatnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang