IMG-20170601-WA0004 SOSIAL POLITIK  Kembalikan Formulir, Balon Walkot H Yoyo Suharyono Diantar Ribuan Simpatisan

Ribuan Warga Antusias Antar H Yoyo Kembalikan formulir pendaptaran Cawakot Partai Golkar, foto Hermanto


Gapura Kota Banjar ,- Ribuan massa yang tergabung dalam Barisan Yoyo (BARYO), sejak pagi buta telah menyemut dihalaman kantor DPD Golkar Kota Banjar, Kamis (1/6/2017).

Warga simpatisan bakal Calon Walikota yang mendaftar lewat partai Golkar ini berkumpul untuk mengantar H Yoyo Suharyono salah satu balon walikota partai Golkar dari kalangan eksternal.

“Ini sebagai bentuk dukungan kami kepada beliau, karena seorang H Yoyo Suharyono memang sangat dekat dengan masyarakat dan semua kalangan,” Kata Endang (50) simpatisan H Yoyo warga Desa Mulyasari kepada wartawan.

Dukungan yang sama juga  dikatakan simpatisan lainnya, Ruhyat (42). Menurutnya, H Yoyo memang sudah selayaknya maju dan bertarung di pilkada Banjar 2018 nanti.

“Saya percaya sama beliau, selain dekat dengan masyarakat, ia pun seorang dermawan,” katanya.

Kedatangan bakal calon Walikota Banjar yang juga masih menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Banjar ini pun disambut dengan musik marawis dari salah satu pesantren di Kota Banjar.

Suasanapun mendadak menjadi meriah penuh haru dan hidmat dalam mengantarkan balon walikota melamar lewat partai Golkar.

Sebagaimana diketahui jelang Pilkada serentak 2018 mendatang Partai Golkar Kota Banjar sedang melakukan penjaringan bakal calon walikota yang akan diusung nanti.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang