IMG_20170603_113441-300x240 SOSIAL POLITIK  Ketua DPP PPP Tugaskan Agus Hamdan Maju Calon Bupati Garut

Ketua DPP PPP Romahurmudzy didampingi Ketua DPC PPP Garut Agus Hamdani saat berkunjung di Kantor DPC PPP Garut, fotojmb

Gapura Garut ,- Ketua DPP PPP Romahurmudzy mengatakan dirinya telah menugaskan Agus Hamdani selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Garut untuk Maju sebagai calon Bupati Garut pada Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

“Melalui safari Ramadhan ini PPP mulai melakukan debut Politiknya menjelang Pilkada serentak 2018 salah satunya dengan menugaskan Ketua DPC PPP untuk maju calon Bupati Garut,” Kata Romahurmudzy kepada wartawan usai silaturahmi dan safari Ramadhan di kantor DPC PPP Garut, Sabtu (3/6/2017).

Menurut Romahurmudzy yang lebih akrab disapa Romi perintah langsung pencalonan tersebut berkaitan dengan bagaimana upaya partainya mengembalikan kejayaan PPP di Garut yang pernah menjadi pemenang Pemilu.

“Ini soal bagaimana kita harus mampu kembali menjadikan PPP yang dulu pernah menjadi pemenang di Garut dan saat ini sebagai pemang kedua untuk kembali mendapatkan kepercayaan rakyat Garut menjadi Bupati pada periode mendatang,”ungkapnya.

Romi menambahkan partainya telah memerintahkan kader kader partainya teruatama yang akan maju pada Pilkada serentak untuk segera membangun simpati pemilih didaerah masing-masing termasuk kader PPP untuk Jawa Barat ada Uu Ruhzanul Ulum dan KH. Asep Maosul yang akan maju menjadi bakal calon wakil Gubernur Jawa Barat.

“Pada akhirnya sebagai partai politik yang sehat akan melihat hasil akhir dari ektabilitas dari para calon atas survei mana yang lebih dikehendaki masyarakat. Baik itu kader internal maupun eksternal akan dilihat nanti,”Pungkasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang