IMG_20170603_115724 SOSIAL POLITIK  Nyagub Jabar, Ridwan Kamil Hanya Ingin Menjemput Takdir

Ridwan Kamil duduk mendampingi Ketua DPP PPP dan Bupati Tasik Uu Ruhzanul Ulum

Gapura Garut ,- Ridwan Kamil menyebutkan pencalonannya untuk Gubernur Jawa Barat hanya sebagai upaya dan ikhtiar  dalam rangka menjemput Takdir.

“Jadi kesampaian menjadi Calon Gubernur Jabar alhamdulillah kalaupun belum kesampaian juga tidak apa apa ini sekedar upaya dan ikhtiar saja,”Ujar Ridwan Kamil saat menyampaikan sambutan di Kantor DPC PPP Kabupaten Garut, Sabtu (3/6/2017).

Ridwan Kamil juga kembali memaparkan maksudnya bertandang di Kantor DPC PPP Garut sebagai bentuk silaturahmi dalam upaya memperkenalkan diri dengan jajaran pengurus PPP DPC Garut.

“Sekali lagi saya ingin memperkenalkan bahwa kakak saya dari Bapak adalah keturunan Banyuresmi Garut serta Ibu keturunan Citapen Kota Tasikmalaya dan Panjalu Ciamis.Jadi saya memang memiliki darah keturunan Asgar cukup kuat,”Ujar RK disambut tepuk tangan hadirin.

Sebagai keturunan asli Garut Ridwan Kamil berharap akan mendapatkan dukungan dari Jajaran Pengurus Partai Berlambang Ka’bah Kabupaten Garut disaat dirinya kesampaian menjadi Calon Gubernur Jabar.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang