IMG_20170606_170859 SOSIAL POLITIK  Serius Nyalon, Tedy Golsom Mulai Lakukan Sosialisasi 

Tedy Golsom bersama para pengelola Hotel Restoran Garut foto istimewa

Gapura Garut ,- Bakal calon Bupati Garut Tedy Golsom menunjukan keseriusannya untuk mengikuti bursa pencalonan Bupati Garut pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

Moment bulan suci Ramadan digunakan Tedy untuk melakukan sosialisasi rencana pencalonannya dalam Pilkada serentak.

“Saya kan harus menghargai teman teman yang selama ini sudah terus mendorong dan meminta saya maju di Pilkada Garut,”Kata Tedy Golsom saat ditemui saat buka puasa bersama para pengurus PHRI Garut, Selasa (6/6/2017).

Menurutnya semua harapan dan motivasi yang selama ini mendorong dirinya maju di Pilkada Garut terus dipertimbangkan dengan matang.

“Saya masih terus mempertimbangkan berbagai hal yang menyangkut peluang dalam pencalonan nanti. Ini menyangkut pertanggung jawaban moral atas suport dan dukungan teman teman selama ini,”Ungkapnya.

Tedy menyebut ia ingin memberikan sesuatu yang baru dalam kerangka membangun Garut kedepan.

“Seperti harapan masyarakat pariwisata yang selama ini berharap banyak Garut menjadi daerah yang memajukan sektor pariwisata sesuai dengan potensi yang ada di Garut,”Tuturnya.

Tedy menegaskan dirinya perlu banyak mendengar masukan berbagai lapisan masyarakat untuk mendapatkan formulasi yang tepat dalam merumuskan visi misi mendatang.

“Makanya ini bulan Ramadan moment yang baik untuk saya bisa  bertemu dengan banyak lapisan masyarakat,”Tukasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang