IMG_20170610_230423 SOSIAL POLITIK  Rani Permata Mulai Penuhi Undangan Kalangan Politisi

Holil Aksan Umar Zein bersama Rani Permata saat menggelar pertemuan di Garut, foto wink

Gapura Seleberita,- Bakal calon Bupati Garut  Holil Akasan Umar Zein menyebut dirinya sebagai bakal calon Bupati Garut yang berinisiatif mengundang Rani Permata Diky Chandra untuk dijadikan pendamping dalam pencalonan di Pilkada serentak 2018.

“Ini dalam rangka membangun kesepahaman menatap Garut kedepan. Bagaimana dapat merumuskan formulasi untuk membangun Garut ke depan,”Kata Holil usai bertemu Rani di goah gumelar cafe swiss van java Garut, Sabtu (10/6/2017) malam.

Menurut Holil sosok Rani cukup menarik dan memiliki nilai jual cukup tinggi sebagai sosok perempuan yang memiliki kepekaan sosial serta sangat berempaty pada lingkungan sekitarnya.

“Beliau bakal calon yang layak  untuk memajukan Garut karena Garut perlu ada penyegaran dengan pemimpin baru,”ungkapnya.

Holil menambahkan pertimbagan dirinya memilih Rani untuk paket kepemimpinan di Garut karena diharapkan akan melahirkan paket pemimpin yang mampu menjawab persoalan Garut kedepan.

“Kami ada kesamaan sisi pandang dalam melihat persoalan persoalan yang mendasar yang butuh perbaikan mendesak,”tuturnya.

Terkait dengan kendaraan politik yang akan dipakai dalam merebut kepemimpinan Garut, Holil akan menggunakan partai politik.

“Peluang menggunakan partai politik masih terbuka lebar, namun jika tidak memperoleh kendaraan partai politik, relawan Baraya Holil sudah menggalang KTP dan telah menenuhi persyaratan maju dari jalur perorangan,”Tandasnya.

Sementara itu, Rani Permata saat diminta tanggapannya mengaku siap berpasangan dengan siapapun jika memang warga Garut menghendaki.

“Dengan siapapun jika warga Garut menghendaki Insya Alloh siap,”Tukasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang