IMG-20170612-WA0002 SOSIAL POLITIK  Ade Ginanjar: Di Pilkada Garut Rani Permata Bisa Jadi Kuda Hitam

Rani Permata saat bertandang di kediaman Ketua DPD Golkar Ade Ginanjar di Jalan Rancabango Tarogong Kidul Garut, foto istimewa


Gapura Garut,- Ketua DPRD Garut, Ade Ginanjar yang juga ketua DPD Golkar Kabupaten Garut menanggapi positif adanya dorongan kepada Rani Permata istri mantan wakil Bupati Garut untuk maju di Pilkada Garut 2018 mendatang.

Ade juga menyebut sangat mendukung langkah Rani maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) 2018 sehingga semakin banyak pilihan bagi masyarakat Garut nantinya.

Usai bertemu dengan Rani dirumah kediamannya, Ade Ginajar juga memuji sosok Rani Permata sebagai sosok yang supel dan merakyat.

Menurut Ade, Rani Permata sangat cocok maju di Pilkada Garut. Pasalnya, Kota Intan butuh figur pemimpin yang dapat mengayomi masyarakat.

” Di diri Teh Rani semuanya ada, supel, pekerja keras dekat dengan rakyat,”Ungkap Ade Minggu (11/6/2017).

Ade berharap, Rani dapat terus melaju dan melakukan konsolidasi dengan berbagai pihak untuk nembli menemui berbagai lapisan warga.

” Teh Rani akan menjadi kuda hitam di Pilkada Garut. Bahkan, akan banyak partai yang meliriknya,” Tuturnya.

Sementara itu Rani Permata mengaku dirinya hanya sekedar bersilaturahmi dan mencoba membangun komunikasi politik jika memang pada saatnya masyarakat Garut menghendaki dirinya maju.

“Ini hanya bentuk silaturahmi dan komunikasi politik yang dapat dilakukan siapapun dimanapun,”Ujarnya.

Semua keputusan nantinya tegas Rani sepenuhnya  ada ditangan rakyat. “kalau masyarakat Garut menginginkan saya maju, maka saya siap membawa amanah itu,” ucapnya.

Disinggung akan berpasangan dengan siapa jika nanti lolos ke Pilkada Garut mendatang, secara diplomatis Rani menegaskan, dirinya belum menentukan dengan siapa akan berpasangan  nantinya.

”Perjalanan masih panjang, kendaraan politik juga belum jelas, Saya belum memutuskan akan berpasangan dengan siapa dan maju dari jalur mana,”Tukasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang