IMG-20170613-WA0001 SOSIAL POLITIK  Bertemu Helmi Budiman, Rani Didorong Terus Lakukan Komunikasi

Rani Permata saat bertemu Helmi Budiman, foto istimewa

Gapura Garut ,- Safari politik Rani Permata yang didorong maju untuk posisi bakal calon wakil bupati Garut terus menyasar sejumlah politisi Kabupaten Garut.”Alhamdulillah undangan silaturahmi terus berdatangan dan saya berupaya untuk menemuinya,”Kata Rani usai buka puasa bersama, Senin (12/6/2017) malam.

Saat bertandang dirumah kediaman politisi PKS Helmi Budiman yang kini menjabat wakil bupati Garut, Rani mendapatkan sambutan hangat.

Dalam pertemuan tersebut Helmi menyarankan Rani untuk terus melakukan sosialisasi dan komunikasi dengan berbagai lapisan masyarakat.

Kendati tahapan Pilkada 2018 tinggal beberapa bulan ke depan Rani terus melakukan sosialisasi dengan berbagai kalangan masyarakat di Garut.

“Kami memberikan apresiasi terhadap kegiatan Rani Diky Chandra dengan silahturahmi ke berbagai elemen masyarakat termasuk dengan para tokoh politik Garut,” ujar helmi yang menyebut safari politik Rani sebagai komunikasi politik yang santun.
Menurutnya dorongan serta adanya keinginan Rani mencalonkan Diri pada pilkada nanti, tentunya saja harus menjalani berbagai tahapan dan salah satunya adalah sosialisasi juga bersilaturahmi.
“Rani adalah orang baik, memiliki visi yang jelas membangun Garut,inilah point penting yang ada dalam diri Rani,” ucapnya.
Helmi menegaskan dirinya mendukung Rani untuk terus melakukan sosilisasi.

“Biarkan berjalan secara dinamis dan serahkan keputusan kepada masyarakat, saya yakin orang baik pasti banyak dukungannya,”Tukasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang