IMG_20170614_202045 SOSIAL POLITIK  Agus Hamdani Sambut Rani Permata Jika Ingin Maju Pilkada Garut Bersama Partainya

Rani Pertama usai mengikuti acara safari ramadan di kecamatan Malangbong, fotojmb

Gapura Garut. – Memenuhi undangan Partai  Persatuan Pembangunan dalam acara safari Ramadan Ketua DPC PPP Agus Hamdani di Kecamatan Malangbong, Rani Permata disambut hangat ratusan anggota partai.

Kehadiran Rani mencuri perhatian para anggota partai berlambang kabah bahkan ada yang meminta Rani berlabuh di PPP menjadi aggota partai.

Rani juga didaulat untuk menyapa para peserta safari Ramadan dengan mengurai makna silaturahmi sebagai sesama muslim.

Ketua DPC PPP Garut Agus Hamdani mengatakan kehadiran Rani Permata dalam bursa bakal calon di Pilkada Garut akan merubah konstalasi politik yang ada saat ini.

“Kehadiran bu Rani ini akan merubah konstalasi dan bagi PPP merupakan angin segar jika beliau bersedia bersama kami,”Kata Agus disela sela kegiatan safari Ramadan tersebut.

Agus menambahkan sejauh ini partainya belum membangun kesepakan apapun dengan parpol maupun para bakal calon bupati dan wakil bupati, meski komunikasi politik terus dilakukan pihaknya.

“Kita sepakat akan melihat hasil survei independen, nantinya siapapun yang paling besar hasil surveinya maka itu yang akan maju dan diusung dalam sebuah koalisi,”ungkapnya.

Senada dengan Agus, sekretaris DPC PPP H. Beben Ridwan menyebutkan partainya akan mengusung siapapun di Pilkada Garut yang menguntugkan bagi partainya.

“Jika nantinya ketua DPC tidak mau mencalonkan maka kami akan mendukung calon yang berpeluang menang,”ujarnya.

Menanggapi kehadiran Rani Permata yang berencana maju di Pilkada, Beben menyambut baik dan mengaku jika partainya dengan sosok Rani punya kedekatan secara tersendiri saat suami Rani menjabat wakil Bupati Garut.

“Selepas beliau mundur kan yang meneruskan kepemimpinan kang Diky kader PPP, bahkan saat masih menjabat pak Agus ada didewan yang selalu mendukung kebijakannya,”Tuturnya.

Beben menyebut partainya sangat terbuka untuk siapapun termasuk bagi Rani Permata jika ingin bersama partainya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang