IMG-20170614-WA0017 SOSIAL POLITIK  H. Maman Balon Walikota Banjar Siap Fasilitasi Seniman

H. Maman Suryaman Pengusaha Calon Walikota Banjar, foto Hermanto


Gapura Kota Banjar , – Bakal Calon Walikota Banjar, H Maman Suryaman atau lebih dikenal dengan sebutan Maman Padud, menggelar acara buka puasa bersama dengan para awak media di salah satu rumah makan di Tanjungsukur, Pataruman, Kota Banjar, Rabu (14/6/2017).

Usai buka bersama, pria yang juga dikenal sebagai Presiden Vespa Indonesia ini pun kemudian berbincang santai dengan para awak media. 

Dalam perbincangannya, Maman sudah memantapkan diri dan siap maju di pilkada Kota Banjar 2018 nanti.

“Intinya saya siap maju di pilkada Kota Banjar 2018 nanti,” ujarnya kepada wartawan.

Maman bersama timnya, kini tengah menjalin komunikasi politik dengan para bakal calon yang akan maju di pilkada nanti.

“Kami sedang menjalin komunikasi, kita lihat saja apakah maju dari independen atau dari partai politik,” imbuh Si Bos Tembakau Padud Jaya ini.

Sejauh ini Maman mengaku sangat prihatin dengan keadaan para seniman Kota Banjar yang hingga kini tidak diperhatikan oleh Pemkot Banjar. 

“Sangat disayangkan, padahal para seniman Banjar sangat berpotensi dan banyak yang berprestasi. Namun hingga kini belum ada yang memperhatikan,” katanya.

Maman mengaku siap untuk memfasilitasi para seniman dan menampung di kediamannya di Jalan Kantor Pos Banjar untuk berlatih dan mengekspresikan karya karya para seniman tersebut.

“Karena Pemkot Banjar belum memiliki gedung kesenian, untuk itu di tempat saya kan ada ruangan khusus kesenian dan lengkap dengan peralatan musiknya, dalam hal ini silahkan bagi para seniman untuk mengekspresikan karyanya baik band, dangdut, musik tradisional, serta bentuk seni lainnya,” pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang