IMG-20170616-WA0017 SOSIAL POLITIK  Rakerda Gema Keadilan Pastikan Usung Helmi Budiman Maju Bupati Garut

Pengurus Gema Keadilan bersama Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, foto istimewa


Gapura Garut ,- Organisasi sayap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari kalangan Generasi Muda yaitu Gema Keadilan kembali menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk memastikan tekadnya mengusung Helmi Budima sebagai bakal calon Bupati Garut pada Pilkada 2018 mendatang.

“Sebagai organisasi sayap resmi Partai, sudah menjadi keharusan bagi kami untuk memastikan kemenangan bagi dr.Helmi,” Kata Ketua DPD Gema Keadilan Garut Hendro Sugiarto di Hotel Sabad Alam, Jumat (16/7/2017).

Hendro,  mengatakan Rakerda Gema Keadilan dilaksanakan sebagai sarana untuk mengokohkan barisan sekaligus mengaktivasi semua jaringan yang sudah dibangun oleh Gema Keadilan di dalam kepengurusan sebelumnya.

“Selain membahas pengurus di tingkat Cabang, Kader dan penggerak Gema Keadilan diproyeksikan harus sudah menyebar di setiap lapisan masyarakat,”Ungkapnya.

Jaringan yang dibangun lanjut Hendro meliputi komunitas anak muda, komunitas fotografi dan seni, masyarakat cinta olah raga, bahkan banyak juga kader Gema Keadilan yang dipercaya oleh masyarakat sebagai Ketua RT/RW, dan Kepala Desa.

“Kader kami sudah menyebar diberbagai lapisan masyarakat,”ucapnya.

Hendro menambahkan agenda Rakerda salah satunya pelantikan Ketua Cabang Gema keadilan se kabupaten Garut, sekaligus sebagai koordinator Ketua Relawan Balad Helmi.

“Intinya Gema Keadilan Siap mengusung dr.Helmi Budiman untuk menjadi Calon Bupati Garut. Acara hari ini direncanakan ditutup dengan buka bersama semua kader dan penggerak Gema Keadilan Garut,”Pungkasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang