IMG_20170616_200953-300x215 SOSIAL POLITIK  Partai Hanura Garut Siap Usung Pasangan Serlie Besi-Rani Permata

Serlie Besie Ketua DPC Hanura Kabupaten Garut salam Komando dengan Rani Permata Diky Chandra, foto istimewa

Gapura Garut ,- Internal Partai Hanura menyebut telah lama mencari sosok pendamping buat pasangan ketua DPC Partai Hanura Garut Serlie Besie yang juga mendapatkan perintah langsung DPP Partai Hanura untuk maju Pilkada Garut.

Serlie Besie saat dikonfirmasi terkait keinginan diinternal partai Hanura membenarkan jika dirinya juga harus mengikuti perintah langsung Ketua DPP Hanura Osmar Sapta saat kunjungan kerjanya ke Garut belum lama ini.

“Beliau Ketua Kami Bapak Osman Sapta memang memerintahkan saya untuk maju Pilkada Garut. Mungkin itu yang memicu semangat para kader dan pengurus Hanura Garut untuk mencari paket untuk saya,”Kata Serlie mencoba memaparkan kondisi internal partainya, Jumat (16/6/2017).

Serlie juga tidak menampik jika kehadiran sosok Rani Permata semakin menguatkan wacana diinternal partainya untuk membuat peket Serlie Besie – Rani Permata dengan gambaran koalisi partai bisa dengan PAN atau partai lainnya yang dapat memenuhi persyaratan pengusungan bakal calon.

“Diinternal kami memang menguat dorongan seperti itu. Malah sejumlah pihak mendorong Teh Rani dapat memakai kendaraan partai seperti PAN atau partai lainnya yang bersedia mendorongnya,”Tuturnya.

Sementara itu Rani Permata saat dimintai tanggapannya tetap merendah jika dirinya tergantung pada partai politik yang bersedia mendukungnya.

“Sampai saat ini saya masih belum memiliki partai politik untuk kendaraan mewujudkan dorongan maju di Pilkada Garut. Masalah dengan siapa berpasangan mungkin akan sangat tergantung pada kendaran politik yang bersedia megantarkan saya nanti. Pada perinsipnya saya juga terbuka berpasangan dengan siapapun,”Tukasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang