IMG_20170620_192108-300x189 SOSIAL POLITIK  Generasi Muda Partai Golkar Garut Deklarasikan Relawan HADE

Bakal Calon Bupati Garut Ade Ginjar bersama pengurus Golkar Jawa Barat menghadiri Deklarasi Relawan HADE, foto Istimewa

Gapura Garut ,- Kalangan generasi muda Partai Golkar Kabupaten Garut mendeklarasikan dukungannya sebagai relawan Ade Ginanjar Ketua DPD Golkar Kabupaten Garut yang akan diusung menjadi bakal calon bupati pada Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

Bertempat di Cimoney Cafe Jalan Cimanuk, Kecamatan Garut Kota deklarasi relawan yang mengatasnamakan HADE atau singkatan dari “Harus Ade Ginanjar” dengan selogan “Kang Ade Ginajar Garut Bisa..!”, dihadiri Ketua Biro Pedesaan dan daerah Tertinggal  pengurus Golkar Jawa Barat, Agus Indra Arisand, Selasa (20/6/2017).

Dalam rilisnya Agus Indra mengatakan deklarasi Relawan HADE  semakin menambah keyakinan sekaligus  menunjukan bahwa Ade Ginanjar layak memimpin Garut kedepan.

“Seorang pemimpin itu harus dekat dengan rakyatnya dan itu telah dibuktikan oleh kader terbaik Golkar Garut Ade Ginanjar dan kader Golkar Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi sehingga pantas keduanya naik menjadi pemimpin Garut dan Jawa Barat,”Ungkapnya.

Agus menegaskan Deklarasi Relawan HADE merupakan bagian dri komitemen generasi muda Golkar yang juga mampu meyakinkan sejumlah generasi muda juga kalangan mahasiswa untuk bersama-sama memperjuangkan kemenangan bagi kader Golakar di Garut dan Jawa Barat pada Pilkada serentak mendatang.

“Ini awal yang baik dimana kalangan generasi muda sangat antusias untuk mengantarkan kader terbaik Golkar pada pucuk pimpinan daerah,”Tegasnya.

Sementara itu Ade Ginanjar yang juga menghadiri acara deklarasi tersebut menyambut positif serta menyampaikan apresiasinya terhadap semangat generasi muda yang telah memacunya untuk terus bekerja bersama partai Golkar Garut guna meraih kemanangan.

Sebelumnya Ade Ginanjar merupakan bakal calon Bupati Tunggal yang diunsung partai Golkar serta mendapatkan mandat secara bulat dalam musyawarah derah Partai Golkar belum lama ini.***jmb

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang