IMG-20170621-WA0005 INFO RAMADHAN SOSIAL POLITIK  Menarik Spanduk Iedul Fitri Wakil Bupati Purwakarta Bersanding Dengan Ketua Kadin

Inilah penampakan spanduk wakil Bupati Purwakarta dengan Ketua Kadin Purwakarta mengucapkan selamat Iedul 1438 H, foto Alex


Gapura Purwakarta ,- Kehadiran spanduk berukuran cukup besar yang terpasang dengan bertuliskan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H terpampang jelas di Pasar Rebo sejak Selasa (20/6/2017) sore cukup menarik perhatian warga.

Menarik perhatian karena, di bagian kiri dan kanan spanduk berukuran 1×7 meter tersebut terlihat jelas wajah dua tokoh Purwakarta yang tak asing lagi bagi warga setempat.

Terlihat wajah Wakil Bupati Purwakarta H Dadan Koswara tampak jelas di sisi kanan, sementara di sisi lainnya, Kepala Kadin Purwakarta yang selama ini lebih dikenal sebagai Robin Hood-nya Purwakarta yakni Muhammad Abdul Latief atau akrab dipanggil Mamat, dalam gambar tampak serasi bersanding.

Sejumlah pihak mulai memunculkan berbagai penafsiran yang berbeda. Boleh jadi spanduk tersebut tak sekadar ucapan Selamat Idul Fitri semata, melainkan pesan penegasan bila keduanya bakal bersanding sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta pada Pilkada 2018 mendatang.

Endang (44), salah seorang pedagang yang berjualan tak jauh dari keberadaan spanduk tersebut mengatakan, dirinya tak tahu menahu awal mula dipasangnya spanduk tersebut. 

“Saya sih enggak tahu awalnya. Tiba-tiba sudah ada spanduk itu. Tapi saya setuju apabila keduanya bakal nyalon pilkada. Terlebih ada sosok Mamat yang terkenal dermawan dan senang menolong orang kecil seperti saya,” katanya, Rabu (21/6/2017).

Saat coba dikonfirmasi, Mamat mengaku tidak tahu akan keberadaan spanduk tersebut. Namun dirinya tetap merasa senang dengan adanya spanduk itu. 

“Saya sih senang dan bersyukur berarti ada warga yang mendukung pencalonan saya. Jelas itu bentuk dukungan untuk saya,” ucapnya.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang