IMG-20170622-WA0035 RAGAM SOSIAL POLITIK  PDIP Banjar Bangun Posko di Jalur Mudik Lebaran

Inilah posko mudik yang dibangun PDIP Kota Banjar, foto Hermanto


Gapura Kota Banjar ,- DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Banjar mendirikan posko mudik di areal Banjar Atas atau tepatnya di jalan Brigjen M Isa, Lingkungan Parungsari, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja.

Posko tersebut didirikan untuk membantu para pemudik jika ingin beristirahat atau memerlukan informasi dan lainny.

Posko beroperasi sejak Selasa (20/6/2017) ini dan akan berakhir sepekan setelah Idul Fitri mendatang.

Menurut Ketua DPC PDIP Kota Banjar , Nana Suryana posko mudik tersebut didirikab untuk membantu para pemudik yang membutuhkan tempat beristirahat setelah menempuh perjalanan jauh.

“Selain menyediakan makanan dan minuman, kami pun menyediakan tenaga medis dan ambulans,” Kata Nana yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Kamis (22/6/2017).

Nana menegaskan posko di jalur nasional itupun bertujuan untuk memudahkan bila dibutuhkan oleh para pemudik, karena lokasinya  berseberangan dengan rest area Banjar Atas.

“Kami pilih lokasi ini karena merupakan jalur nasional, sehingga memudahkan pemudik yang sudah cukup lama di perjalanan bisa beristirahat sebelum meneruskan perjalanannya kembali,” imbuh pria yang juga Bakal Calon Walikota Banjar 2018 nanti.

Pendirian posko mudik lanjut Nana merupakan agenda tahunan PDIP Kota Banjar, dan ini merupakan tahun ketiga dimasa kepemimpinannya.

“Ini kegiatan rutin tahunan kami, kami berharap dengan adanya posko mudik ini bisa bermanfaat bagi para pemudik yang melalui jalur nasional ini,” Pungkas pria yang juga kerap disapa Nana Enyos ini.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang