SOSIAL POLITIK

Naik Perahu Gerindra, Irma Bastaman Pastikan Maju Pilkada Banjar

Gapura Kota Banjar , – Bakal Calon Walikota Banjar yang juga merupakan Plt Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Irma Bastaman lebih memilih untuk maju di Kota Banjar daripada bertarung di Ciamis dalam Pilkada serentak tahun 2018 nanti.

Keseriusan maju Pilkada Kota Banjar ia buktikan dengan mengembalikan formulir pendaftaran dalam penjaringan Bakal Calon Walikota Banjar yang diselenggarakan DPC Partai Gerindra Kota Banjar, Senin (3/7/2017) malam.

Irma didampingi tim sukses dan simpatisannya datang menaiki becak dari kediamannya hingga ke Kantor DPC Partai Gerindra di Cimenyan, Kota Banjar. 

Tiba di Kantor DPC Partai Gerindra sekitar pukul 20.30 WIB, rombongan Irma bersama tim suksesnya disambut oleh jajaran pimpinan DPC Partai Gerindra Kota Banjar. Selanjutnya, Irma menyerahkan formulir berikut persyaratan pencalonan dan diterima langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pilkada (Bapda) Partai Gerindra Rian S Mustofa.

Irma lebih memilih Partai Gerindra karena menurutnya Partai Gerindra tengah berjuang untuk menciptakan gerakan Indonesia Raya.

“Saya akan mencoba membangun koalisi dengan Gerindra, kalau Demokrat dua kursi dan Gerindra tiga kursi kan jadi lima, nah ini kan nanti bisa masuk,” ujarnya.

Irma mengatakan bahwa Kota Banjar harus dirubah sistem ekonominya, lantaran menurutnya kini di Banjar masih banyak pengangguran terselubung yang harus segera dibuka dan disejahterakan.

“Kalau dari segi infrastruktur memang sudah bagus dan hanya harus lebih ditingkatkan, namun jika dari segi ekonomi, Banjar masih tertinggal jauh dibanding daerah-daerah lain di Priangan Timur,” terangnya.

Irma lebih memilih bertarung di Banjar ketimbang di Ciamis. Hal ini karena Irma merupakan putra asli dari Kota Banjar.

“Saya memilih ikut Pilkada di Banjar karena saya merupakan asli orang Banjar, dan cita-cita saya ingin merubah Banjar seperti dulu, karena dulu Banjar merupakan basic perdagangan atau perekonomian,” pungkasnya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *