IMG-20170711-WA0006 SOSIAL POLITIK  Pertuni Purwakarta Doakan Pencalonan H. Rustandie
Gapura Purwakarta , -Ketua Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) DPC Purwakarta Iman Lukman mengajak seluruh anggota Pertuni untuk mendoakan pencalonan H Rustandie SH sebagai calon bupati Purwakarta.

Iman menyampaikan hal tersebut saat memberikan sambutan pada acara halal bil halal Pertuni DPC Purwakarta yang digelar di Aula RSIA Asri Lt. 3 Jalan Vetran, Purwakarta, Selasa (11/7/2017).

“Pertama-tama saya mengapresisi seluruh anggota yang sudah menyempatkan hadir pada silaturahmi dan halal bil halal hari ini. Apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan kepada H Rustandie SH yang telah memfasilitasi digelarnya acara penuh berkah ini,” kata Iman di hadapan 63 anggota Pertuni yang hadir.

Iman dengan spontan meminta kepada seluruh anggota yang hadir untuk ikut mendoakan H Rustandie SH. 

“Doa boleh jadi hal yang sepele dilakukan, tapi Insya Allah doa dari kaum disabilitas seperti kita ini merupakan doa yang rido, tulus, dan ikhlas dipanjatkan. Sehingga doa ini bahkan bisa mengubah dunia, apalagi sekadar mewujudkan cita-cita,” ujarnya.

Mendengar doa tersebut, H Rustandie SH tampak semringah. Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut menyebutkan, Asri Group dan Pertuni memiliki hubungan erat sejak bertahun-tahun lalu. 

“Di antaranya melalui penyaluran dana CSR ke Pertuni yang sudah berjalan bertahun-tahun,” kata Rustandie.

Dirinya menyebutkan, halal bil halal menjadi momen tepat untuk mepererat tali silaturahmi. 

“Meski momennya baru terlaksana sekarang dan agak terlambat, namun silaturahmi bisa dilakukan kapan pun di mana pun. Insya Allah tidak akan mengurangi maknanya,” ujarnya

Hal senada disampaikan Pembina Pertuni DPC Purwakarta Gegen Diosya SR SH. Disebutkan Gegen, Pertuni dan Asri sudah melakukan kerjasama dalam beberapa tahun terakhir.

“Biasanya halal bil halal Pertuni dilakukan di Kantor Sekretariat Pertuni. Namun ketika ada tawaran dari H Rustandie SH yang siap memfasilitasi, kami pun menyambut baik,” ucap pria yang menjabat sebagai Sekretaris Pengadilan Negeri Purwakarta ini.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang