IMG-20170718-WA0045 SOSIAL POLITIK  Peduli Dhuafa, VBC Bagi-Bagi Sembako

Salah satu pembina VBC saat menyerahkan bantuan peduli sesama, poto Hermanto


Gapura Kota Banjar ,-  Dalam rangka peduli sesama, Komunitas motor yang tergabung dalam Vixion Banjar Club menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako pada masyarakat Dusun Randegan, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Minggu (16/7/2017).

Kesan arogan dan seakan tidak peduli pada sesama, terbantahkan ketika para bikers yang bermarkas di lingkung Cikabuyutan Timur, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar ini membagikan bingkisan sembako kepada anak yatim, warga miskin, dan dhuafa. Tak ayal, puluhan masyarakat turut hadir dalam acara pembagian sembako yang digelar di GOR Desa Raharja ini.

Sehari sebelum acara, panitia membagikan kupon terlebih dahulu kepada warga miskin, anak yatim, dan dhuafa melalui Ketua RT masing-masing di lingkungan tersebut.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami dengan sesama, selain itu juga dalam rangka menyambut HUT RI Agustus mendatang,” Ujar Pembina VBC, Edi Heryadi.

Ia menambahkan, kegiatan ini pun dijadikan sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas menuju Indonesia tertib.

“Tugas kami untuk menjadi garda terdepan sebagai pelopor keselamatan pengendara. Kesan arogan dan tidak peduli sesama kita buktikan disini bahwa kami adalah club motor bukan geng motor,” imbuhnya.

Pembagian sembako sebanyak 60 paket ini pun disambut Makiman ketua DKM di lingkungan tersebut. Ia mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Klub motor VBC.

“Dengan ucap rasa syukur, kami warga disini mengucapkan banyak terima kasih kepada VBC atas kepedulian bantuan paket sembako. Melalui bantuan ini semoga hubungan tali silaturahmi antara warga Randegan dan klub VBC semakin erat, atas kebaikannya itu pula semoga VBC selalu sukses dan menjadi contoh bagi club-club motor yang ada di Kota Banjar,” tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut yakni, Babinkamtibmas, Babinsa Desa Raharja, RT/RW, tokoh ulama, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang