IMG_20170721_144838 SOSIAL POLITIK  Berbadan Dua, Rani Diky Chandra Batal Nyalon Bupati Garut
Gapura Seleberita ,- Artis sinetron Rani Permata Istri dari  komedian senior  Diky Chandra, mendadak memutuskan mundur dari rencana ikut serta dalam Pilkada Garut 2018 mendatang.

Sebelumnya Rani sempat dorong maju mencalonkan di Pemilihan Bupati (Pilbup) Garut, bahkan secara intens telah  melakukan safari politik bertemu langsung dengan sejumlah tokoh politik Garut.

“Mau bagaimana lagi, Alloh malah memberi amanah lain dirahim ini, saya positif kembali berbadan dua,”Kata Rani melalui pesan singkat, Jumat (21/7/2017).

Kehadiran nama Rani dibursa bakal calon Bupati Garut  sempat ramai dibicarakan warga sebagai sosok alternatif calon pemimpin Garut.

Harapan besar sebagian warga masyarakat Garut nampaknya tidak akan kesampaian, menyusul keputusan Rani yang memilih membesarkan buah hatinya yang kini mamasuki usia kandungan 1,5 bulan lebih.

” Pastinya akan mundur dari rencana pencalonan manti,” 

Meski begitu Rani mengaku sangat bahagia karena Allah SWT telah memberikan karunia yang begitu besar bagi dirinya dan keluarga.

”Tentu saja meminta maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Garut, karena ada karunia Allah yang harus dikaga dengan baik,” ucap Rani.

Rani berharap siapapun nanti yang menjadi Bupati dan wakil Bupati dapat membawa perubahan bagi Kabupaten Garut.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang