DedeMuharam-300x176 SOSIAL POLITIK  Calon Walikota Gerindra Cirebon Ini, Optimis Raih Kemenangan

Dede Muharram, Bakal Calon Walikota Cirebon dari Gerindra, foto istimewa

Gapura Cirebon ,- Bakal Calon Walikota Cirebon dari Partai Gerindra, Dede Muharam optimis memenangkan pemilihan Walikota Cirebon 2018 mendatang. Dede mengaku dirinya sudah mengantongi restu dari elite partai dan sudah menjalin komunkasi dengan lima PAC Gerindra Cirebon.

“Setelah mendaftarkan diri di Kantor DPC Gerindra Kota Cirebon beberapa waktu lalu, saya langsung konsolidasi dengan seluruh PAC Gerindra. Mereka terbuka dan menyambut baik. Setelah itu saya mulai melakukan sosialisasi ke masyarakat,” ujar Dede di Cirebon (20/7).

Selain melakukan sosialisai dengan warga, pemilik Salam Tour ini juga menjaring dukungan lewat koneksi alumni jamaah Salam Tour yang sudah terbangun hampir 20 tahun lamanya.

“Tentunya menyambung tali silaturahmi dengan alumni jamaah Salam Tour yang terbangun sejak tahun 2000 silam. Kita aktifkan, dan kita jalin komunikasi kembali jaringan itu,” imbuhnya.

Hingga saat ini Dede mengaku masih terus melakukan komunikasi intesif dengan para elite partai Gerindra. Namun dia menegaskan bahwa komunikasi yang dijalinnya tidak semata- mata mengarah untuk mengondisikan rekomendasi. Melainkan karena dirinya memiliki hubungan baik dan kedekatan emosional dengan tokoh- tokoh elite Gerindra sejak sebelum bergelut di dunia politik.

“Masalah rekomendasi saya akan fair. Kalau dengan elite partai saya sudah berkomunikasi dan terus berjalan. Namun, apa pun yang terjadi kedepan saya terima keputusan partai,” tegas Dede.

Sebelumnya, Ketua DPC Gerindra Kota Cirebon, Eman Sulaeman mengatakan, pihaknya akan membahas pengusungan calon Walikota setelah DPP Gerindra menerbitkan juklak (petunjuk pelaksanaan).

Terkait santernya isu Dede Muharam akan diusung oleh Gerindra, Eman menjanjikan akan mengumumkan kepada publik setelah koalisi partai terbentuk. Emang menyambut baik pencalonan Dede Muharam yang kini sudah menjadi kader Partai Gerindra.

“Kita masih silaturahmi, belum ada yang fix. Namun, memang benar Kang Dede Muharam (KDM) sudah datang ke kantor DPC dan sudah menjadi anggota Partai Gerindra. Jadi KDM sekarang sudah menjadi kader partai,” ujar Eman saat itu.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang