IMG_20170724_134046 SOSIAL POLITIK  Garut Bina Kelompok Informasi Masyarakat

Gapura Garut ,- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diakominfo) Kabupaten Garut, memberikan pembekalan kepada perwakilan berbagai kalangan terutama penggiat UMKM di Kecamatan Tarogong Kaler Garut.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut Nurdin Yana mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari realisasi program dinas yang dipimpinnya.

Menurutnya keberadaan teknologi informasi saat ini tidak bisa ditolak lagi karena sudah menjadi bagian perkemebagan jaman.

“Sehingga perlu didalami dan dimanfatkan sebaik mungkin untuk menjadikan penopang kemajuan usaha dan lainnya,” kata Nurdin disela kegiatan tersebut, Senin (24/7/2017).

Ia menyebutkan pihaknya sengaja menghadirkan beberapa nara sumber untuk memberikan pencerahan agar bagaimana memanfaatkan medsos sebagai bagian dari kemajuan teknologi informasi dengan baik untuk promosi dan lainnya.

“Para narasumber yang merupakan pelaku usaha dan praktisi tentu saja akan memberikan masukan dan berbagi tips sukses dengan keberhasilannya selama ini,”ungkapnya.

Program tersebut lanjut nurdin akan terus digelar dengan harapan terjadi percepatan yang dinamis dalam membangun kelompok informasi masyarakat ini.***TGM
 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang