IMG-20170725-WA0019-300x300 SOSIAL POLITIK  Golkar Sebut Ridwan Kamil Galau Pilih Pendamping di Pilgub Jabar

Ini gambar yang tiba-tiba mucu dimedsos dan dipersoalkan pengurus Golkar Jawa Barat foto Istimewa

Gapura Pilkada ,- Pengurus Partai Golkar Jawa Barat Agus Indra Arisandi menilai langkah Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) jika  menggandeng Daniel M Syafiudin sebagai Bakal Calon  Wakil Gubernur sebagiaman beredar dimedia sosial, sebagai sebuah langkah yang menyinggung keluarga besar Golkar Jawa Barat.

“Ini mungkin juga bentuk kegalauan RK yang mulai ketakutan kalah rangking oleh Bakal Calon Partai Golkar Dedi Mulyadi yang terus menanjak baik popularitas maupun ektabilitasnya,” Agus Indra di Garut, Selasa (25/7/2017).

Agus menilai langkah RK menggandeng Daniel sebagai salah satu kader terbaik Golkar di Pantura Jawa Barat tidak akan merubah soliditas dan kekompakan suara Golkar Jawa Barat.

“Jargon Golkar Jabar Kahiji dan Golkar Jabar Ngahiji yang dicetuskan Dedi Mulyadi tidak akan tergaggu oleh rayuan dari partai manapun termasuk RK yang mulai menggandeng Daniel,”ungkapnya.

Sejauh ini lanjut Agus seluruh partai Golkar se- Jawa Barat sudah solid menjadikan Dedi Mulyadi sebagai satu-satunya Bakal Calon Gubernur Jabar dari Partai Golkar.

“Jadi jangan pernah coba-coba untuk mengganggu kekompakan keluarga besar Partai Golkar Jawa Barat dalam pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur karena kami sudah “Ngahiji” mencalonkan Dedi Mulyadi untuk Gubernur Jawa Barat,”Tegasnya.

Agus menambahkan partai Golkar mendapatkan adanya poto RK berpasangan dengan Daniel M Syafiudin yang beredar dimedsos, padahal sebagaimana diketahui Daniel adalah kader Golkar.

“Beliau itu ketua DPD Golkar Indramayu dan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar yang hingga saat ini tetap komitmen untuk mendukung pencalonan Dedi Mulyadi,”tuturnya.

Bahkan lanjut Agus saat yang bersangkutan dikonfirmasi terkait beredarnya gambar dirinya dengan RK dimedsos menyatakan tidak tahu menahu.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang