SOSIAL POLITIK

Irma Bastaman Janjikan Kebahagiaan Bagi Warga Banjar


Gapura Kota Banjar , – Bakal Calon walikota Banjar,  Hj Irma Bastaman berjanji, akan membahagiakan warga Banjar, jika kelak terpilih menjadi walikota.

Irma menyampaikan hal tersebut setelah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Banjar di kantor DPC Partai Demokrat, di jalan Brigjen M Isa, Purwaharja Kota Banjar, Sabtu (29/7/2017).

Saat melakukan pengembalian formulir, Irma didampingi tim sukses dan komunitas sepeda ontel serta puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas Exis.

Irma menyatakan keseriusannya untuk tetap maju di Pilkada Kota Banjar 2018 nanti. Ia pun mengaku sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik dan para tokoh Banjar. 
Sebelumnya, putra asli Banjar ini pun sudah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Banjar ke Partai Gerindra. Sedangkan untuk meraih dukungan dan penjajakan, kader terbaik partai Demokrat ini pun sudah menjalin komunikasi dengan PKS dan Hanura, dan ia siap berpasangan dengan siapa pun saat di Pilkada nanti.

“Saya orangnya terbuka dan siap berdampingan dengan siapa pun di Pilkada nanti. Bisa saja saya berdampingan dengan incumbent atau bisa juga saya melawan incumbent,” ujarnya.

Kader cantik ini pun mengatakan bahwa ia siap membahagiakan warga Banjar jika kelak ditakdirkan menjadi Walikota Banjar. Ia akan meningkatkan ekonomi Kota Banjar, menyediakan lapangan kerja, mendatangkan investor, supaya warga Banjar tidak menjadi seorang pengangguran.

“Saya akan menjadikan Kota Banjar lebih baik dari yang sekarang, dan saya akan membuat Kota Banjar sejajar dengan kota-kota besar,” katanya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *