IMG-20170806-WA0021 SOSIAL POLITIK  Wabup Apresiasi Rakerda PKS Garut

Gapura Garut ,- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Garut sukses menggelar Silaturahim sekaligus  Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Rumah Makan Mulih Ka Desa Garut, Minggu (6/8/2017).

Kegiatan cukup semarak dengan dihadiri ratusan pengurus PKS dari tingkat Daerah, kecamatan dan hingga pengurua PKS tingkat Desa.

Ketua DPD PKS Garut Wawan Kurnia mengatakan, PKS Kota Garut akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dan berbagai elemen masyarakat dalam wadah “Berkhidmat Untuk Rakyat” guna turut mewujudkan kabupaten Garut yang Bermartabat dan Sejahtera.

Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman yang juga kader PKS dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada kader PKS yang telah mengusungnya sebagai Wakil bupati Garut 

“kami meminta kepada kader PKS terus memberikan masukan untuk kemajuan Garut”ungkapnya.

Helmi menambahkan semangat untuk membangun dan mewujudkan masyarakat yang adil makmur serta relegius, terwujudnya wilayah yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur harus terus digelorakan.

“Kita harus terus bekerja keras untuk meraih prestasi demi kesejahteraan masyarakat.Persaingan dalam arena politik bukan berarti bermusuhan namun justru akan menjadikan kita terus bekerjasama,”Tegasnya.***yogihums

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang