WhatsApp-Image-2017-08-11-at-19.53.45-169x300 SOSIAL POLITIK  Jelang Pilkada, Kader Golkar Purwakarta Hengkang

Ucok ujang wardi SH mantan Ketua DPRD Purwakarta saat mengambil formulir pendaftaran cabup/cawabup di DPD PAN Purwakarta Kamis kemarin

Gapura Purwakarta , – Ucok Ujang Wardi akan hengkang dari Partai Golkar pada Oktober mendatang, karena dirinya merasa sudah tak sejalan dengan nurani dan terjadinya gonjang-ganjing di tubuh partai beringin itu, menjadi alasan atas niat Ucok tersebut.

Ucok yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Tenagakerja DPD Partai Golkar Jabar ini mengaku sudah menyampaikan niatnya itu secara lisan ke pengurus DPD.

Permohonan mundur secara tertulis akan saya sampaikan pada Oktober mendatang kantor Advokat Agus Supriyatna, Kaum, jl.mohtar kusuma atmaja Purwakarta Jawa Barat, Jumat (11/08/2017).

Kendati belum secara resmi mundur, Ucok mengaku sudah tak aktif di Partai Golkar sejak beberapa bulan terakhir ini.

Dia menambahkan, selain sudah merasa tak betah berlama-lama di Partai Golkar, niat mundur tersebut juga karena dia ingin fokus dalam rencana pencalonan dirinya pada Pilkada Purwakarta 2018.

Ini konsekuensi, karena secara etika saya sebagai kader Golkar ikut menjadi bakal calon, sementara Golkar sudah mengantongi tiga nama.

Selepas dari Golkar nanti,  Ucok mengaku tetap akan menjadi politikus. Ada sejumlah parpol yang mengajak saya untuk bergabung, tapi sejauh ini saya belum menentukan ke partai mana saya berlabuh kata dia.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang