WhatsApp-Image-2017-08-12-at-07.00.47-300x169 SOSIAL POLITIK  Kantor BKN Regional III Bandung Gelar Raker Kepegawaian di Garut

Kegiatan Rapat kerja Kantor BKN Regional III bandung, foto dok

Gapura Garut ,- Sebagai mengembangkan dan meningkatkan kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,  Pegawai Negeri Sipil  khususnya di wilayah Jawa barat dan Banten kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (BKN) Provinsi Jawa barat menggelar rapat kerja pengembangan dan peningkatan kapasitas pegawai negeri sipil bertempat di hotel Kampung Sampireun Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Jumat (11/08/2017)

Kepala Kantor Regional III BKN Jawa Barat Imas Sukmariah mengatakan capaian kinerja kantor regional III tahun 2017 pada akhir bulan juli bagian tata usaha mencapai 82,35 persen, bidang mutasi kepegawaian 53,26 persesn, bidang pengangkatan pegawai dan yang pensiun 72.57 persen, penetapan NIK 100 persen serta bidang mutasi dan kepegawaian 57.31 persen. Sementara bidang pengembangan supervisi kepegawaian mencapai 40.05 persen dengan  jumlah beban kerja Provinsi Jabar 331,243 PNS dan Banten 10,331 serta  kabupaten Garut 16,844 PNS.

” Kami telah melakukan berbagai inovasi dan proyek perubahan guna menunjang kinerja pelayanan publik yang berkualitas diantaranya  melalui pengembangan aplikasi meltracking, menata ulang dipusat pelayanan terpadu dan sistem aplikasi transfer dokumen.  Target 2018 semua intansi kabupaten kota sudah menggunakan aplikasi ini, “Kata Imas, Jumat (11/8/2017).

Sementara itu Wakil Bupati Hemi Budiman saat memberikan sambutan menyampaikan apresiasi dan kebanggaanya bahwa suatu kehormatan yang luar biasa pelatihan atau Diklat tersebut ini dilaksanakan di kabupaten Garut.

“Pemkab Garut sangat terbantu dengan banyaknya program program dari BKN maupun dari BKN Regional III Bandung,”ujar Helmi.

Ia menambahkan untuk pemkab Garut saat ini dirasa masih  kekurangan Pegawai Negeri Sipil sehingga pelayanan ke masyarakat dirasa kurang.

“Kami meminta kepada BKN seandainya ada pengangkatan untuk CPNS khususnya untuk kabupaten Garut kuotanya agar di perbanyak,”ucapnya.***Yogihums

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang