Gapura Bekasi ,- Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi akan digelar 2018 mendatang. Adang Daradjatun yang merupakan anggota DPR RI Komisi VI disinyalir mendapat rekomendasi dari Partai PKS untuk maju sebagai Calon Walikota Bekasi periode 2018-2023. Mardani Ali Sera, Wasekjend DPP PKS menyatakan PKS akan mempertimbangkam mengusung Adang Daradjatun pada Pilkada Kota Bekasi.

“Pada Pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi 2018 mendatang, kita masih terus mengkaji siapa saja kandidat yang layak untuk kita usung memimpin Kota Bekasi,” ungkap Mardani di Jakarta, (14/8).

Mardani Ali Sera juga menambahkan bahwa Adang Daradjatun yang merupakan mantan Wakil Kepala Polisi Republik Indonesia dan kini juga tengah mengemban amanah sebagai anggota DPR-RI ini merupakan sosok yang disegani dan dihormati di Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Selain seorang organisator ulung, Pak Adang telah mengabdikan diri sebagai bagian dari POLRI selama 30 tahun dalam menjaga NKRI . Tak salah memang Pak Adang Daradjatun merupakan figur yang disegani serta dihormati di PKS,” ujar Mardani.

Pada Pemilihan Kepala Daerah tidak lepas dari adanya koalisi sebagai bentuk kerjasama dalam mendukung kandidat yang akan diusung. Dalam kesempatan itu pula, Mardani menyebutkan berkemungkinan besar PKS akan berkoalisi dengan Gerindra.

“Sama seperti koalisi yang pernah kita lakukan sebelumnya, tidak menutup kemungkinan kedepan kita akan kembali berkoalisi dengan Gerindra,” tutup Ketua Tim Pemenangan PKS Jawa Barat itu.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang