IMG_20170816_101343 SOSIAL POLITIK  Ucok Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Ke DPD Pan

Gapura Purwakarta , -Mantan ketua DPRD Purwakarta Ucok Ujang Wardi mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati Purwakarta ke kantor DPD PAN serta DPD partai NASDEM Purwakarta.

Ucok wardi ketika mengembalikan berkas formulir pencalonannya itu, diiringi pendukung serta rombonganya dengan suasana meriah saat datang dikantor DPD PAN serta NASDEM.

Mantan ketua DPRD Purwakarta mengambil formulir pendaftaran sesuai ketentuan dan saat ini menyerahkan berkas formulir pendaftaran calon Bupati Purwakarta yang sudah diisi dengan selengkap lengkapnya.

Dalam pernyataan singkatnya, Ucok maju jadi bakal calon Bupati Purwakarta bertujuan ingin mensejahterakan Masyarakat diantaranya, ingin membenahi berbagai persoalan yang berkaitan dengan birokrasi pengelolaan keuangan yang dinilainya carut marut.

Kemudian bidang Pendidiikan, Agama, juga kenyamanan ASN dan Pasar tradisional agar tidak terjadi ketimpangan dengan mini market yang sudah menjamur dipurwakarta.

“Purwakarta masih banyak yang harus di benahi secara nyata dan harus keberpihakan kepada masyarakat” tegas Ucok.

Selain itu juga menumbuhkan gotong royong dan memberikan keleluasaan terhadap RT/RW karena selama ini dinilainya menjadi obyek penderita.

Namun intinya bahwa pencalonan dirinya sebagai Bupati Purwakarta itu menurut Ucok Ujang Wardi memiliki niat agar masyarakat Purwakarta dapat sejahtera.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang