SOSIAL POLITIK

Balon Bupati Purwakarta H. Rustandie Hadiri Gerak Jalan Sehat

Gapura Purwakarta ,- Kehadiran Bakal Calon (Balon) Bupati Purwakarta H Rustandie disambut antusias peserta jalan sehat warga Perum Bukit Panorama Indah, Cisereuh Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Minggu (20/08/2017).

Rustandie yang baru tiba ke lokasi langsung didapuk panitia untuk bernyanyi. Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat itu akhirnya menyumbangkan sejumlah lagu lagu perjuangan bernilai nasionalisme, bersama anak anak yang ada di depan panggung utama.

Sebelummya Rustandie terlibat interaksi dengan peserta jalan sehat. Peserta juga ada yang meminta berphoto selfie dengan Rustandie. “Pak, saya minta ijin untuk berphoto selfie,” pinta ibu muda peserta jalan sehat. Rustandie melayaninya.

Owner Asri Group itu meminta lima peserta jalan sehat tampil ke atas panggung untuk membacakan Pancasila.

Dari lima peserta golongan ibu rumah tangga, cuma seorang yang lancar membacakan Pancasila. Rustandie menghadiahi mereka uang.

“Kegiatan jalan sehat warga BPI merupakan wujud pengamalan Pancasila. Adanya kebersamaan dan gotong royong hingga kegiatan terselenggara sukses ini cerminan bahwa BPI telah mengamalkan Pancasila. Sukses dan Dirgahayu RI ke 72,” pungkas Rustandie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *