IMG-20170822-WA0014 SOSIAL POLITIK  Pastikan Proyek Berjalan Lancar, Bupati Tasik Kunjungi Bendungan Leuwikeris

Gapura Tasikmalaya ,- Bupati Tasikmalaya Uu Ruhzanul Ulum mendatangi Lokasi proyek pembagunan Bendungan Leuwikeris di jalan raya Manonjaya-Banjar, kampung Panaekan, Desa Ancol, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (22/8/2017).

“Sebagai kepala daerah saya berada ditengah tengah, ini proyek pemerintah saya harus bantu sukseskan sesuai target waktu yang ditetapkan,”Kata Bupati Uu Ruhzanul Ulum saat dimintai tanggapan atas kunjungannya di proyek bendungan Leuwikeris tersebut.

Menurut Uu pada sisi yang lain sebagai Bupati dirinya juga harus mendengarkan aspirasi masyarakat yang mengaku masih ada yang keberatan atau memperotes soal harga ganti rugi.

“Namun semuanya sedang berperoses nantinya akan menemukan jalan terbaiknya. Ini hanya soal harga yang dinilai berbeda, pasti ada jalan keluarnya,”tutur Uu.

Ia juga berharap pengerjaan proyek tersebut akan berjalan lancar dan segera selesai segala persoalannya tidak lagi menjadi penghalang.

“Semoga lancar dan cepat selesai sesuai target pelaksanaannya,”tukasnya.

Sebagaimana diketahui proyek Bendungan Leuwikeris Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat merupakan salah satu dari sejumlah proyek strategis nasional yang dicanangkan Presiden Joko Widodo dengan pengerjaan langsung oleh Tiga Perusahaan BUMN masing-masing Hutama Karya, PT. PP dan Wika.***Yossi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang