IMG-20170822-WA0012 SOSIAL POLITIK  PPP Optimis Dapat Meminang Golkar Untuk Koalisi di Pilkada Garut

Gapura Garut , – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Garut Agus Hamdani menegaskan, partainya tertarik untuk membangun koalisi dengan partai Golkar Garut untuk Pilkada 2018 mendatang karena kedua partai ini memiliki basis masa fanatic yang besar dan luas.

“ jika partai religius dan nasionalis bersatu, maka akan menjadi kekuatan besar nantinya. Apalagi dorongan kuat untuk bisa berkoalisi dengan Golkar datang dari pengurus tingkat bawah di PPP,”Kata Agus Hamdani terkait pertemuan pihaknya dengan pengurus DPD Golkar Garut, Selasa (22/8/2017)

Agus menyebutkan saat dirinya bertemu dengan pengurus PPP ditingkat  kecamatan, seluruhnya merekomendasikan berkoalisi dengan Golkar.

“hampir semuanya ingin (berkoalisi) dengan Golkar. Berawal dari pendapat itu, kami mulai menjalin komunikasi,” Ungkap  Agus

Ia mengaku sangat optimis jika pinangan partainya kepada Golkar bisa diterima. Apalagi sinyal penerimaan dari  Golkar sudah terbuka saat silaturahmi dilakukan.

Menanggapi sebelumnya  Golkar Jawa Barat telah mengintruksikan untuk berkoalisi dengan PDI, Agus Hamdani berharap langkahnya akan menjadi lebih   baik. “Nanti kami juga akan melangkah ke Jabar dan pusat (terkait koalisi dengan Golkar),” ucapnya.

Komunikasi dengan partai lain, tambah dia, juga terus dilakukan. Jika semua partai besar berkoalisi, ia yakin hanya akan ada dua pasang calon yang bertanding dalam pesta demokrasi tahun depan.

“Maunya head to head dengan siapapun. Tak banyak calon seperti dulu (Pilkada 2014) yang sampai 10 pasang. Bikin pusing warga kalau banyak calonnya,” ujarnya.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang