IMG_20170905_165004-1 SOSIAL POLITIK  Heboh Surat Dukungan Balon Bupati Purwakarta Beredar Luas
Gapura Purwakarta ,- Warganet dihebohkan dengan beredarnya dukungan Kepala Desa Cipinang yang juga Wakil Ketua Apdesi Purwakarta H Ahmad terhadap salah satu kandidat balonbup/balonwabup Purwakarta H Aming dilaman media sosial.

Warganet menyayangkan keikutsertaan kades menjadi suksesor salah satu balonbup/balonwabup. 

Menanggapi hal itu, Kades Cipinang H Ahmad menolak ia terlibat politik praktis untuk pemenangan H Aming di Pilkada Purwakarta 2018 mendatang

“Saya tidak merasa membuat surat pernyataan memberi dukungan kepada H Aming. Surat itu dimanipulasi oleh pihak tak bertanggung jawab,” sergah Ahmad, Selasa (05/09/2017).

Menurutnya, tudingan itu merupakan fitnah bertujuan melakukan pembunuhan karakter terhadap dirinya sebagai wakil asosiasi menaungi para kades se-Purwakarta.

Ia balik menantang pihak menyebar surat dukungan “palsu” dimedsos agar mampu memperlihatkan surat pernyataan yang asli kepada dirinya. 

“Saya tidak yakin akan diperlihatkan karena surat dukungan itu tidak pernah saya buat. Dalam surat itu, tandatangan saya juga dipalsukan,” jelasnya.

Atas dasar itu, H Ahmad berencana mempolisikan pihak penyebar surat pernyataan dukungan bodong tersebut. “Saya akan melaporkan kasus ini ke polisi,” ancam dia.

Sekedar diketahui H Aming merupakan salah satu kades di Purwakarta. Ia digadang gadang akan turun di Pilkada Purwakarta 2018 mendatang. 

“Kalau secara lisan, ya saya pernah terlontar akan membantu dia. Namanya juga sama sama kades, tentulah kita punya hubungan emosional baik,” pungkas Ahmad.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang