IMG-20170907-WA0004 SOSIAL POLITIK  Balon Bupati Garut Ini, Temui Para Peternak Domba

Gapura Garut ,- Bakal Calon Bupati Garut yang mendaptar lewat Partai Gerinda Kolonel Suryaman memilih menemui para peternak domba Garut.

Ia mengaku bangga karena domba Garut kini benar benar memiliki tempat spesial terlebih telah mendapatkan apresiasi khusus dari Presiden Jokowi.

“Ini luar biasa bahkan suatu kebanggaan bagi Kabupaten Garut, informasinya ada 20 ekor domba Garut masuk final piala presiden yang akan digelar pada tanggal 22-24 September mendatang di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur. Saya sangat mengapresiasi,”Kata Suryaman saat menemui para peternak anggota HPDKI Garut, Rabu (6/9/2017).

Suryaman menambahkan dirinya memberikan apresiasi besar terhadap para pamilon domba Garut yang akan bertandang ke Jakarta untuk mengikuti piala presiden.

“Sekali lagi saya  sangat apresiasi kepada para pamilon domba Garut, terutama mereka yang akan ikut dalam piala presiden nanti,” ujarnya.

Menurutnya Domba Garut harus menjadi kebanggaan karena menjadi salah satu unggulan Kabupaten Garut dan harus diperjuangkan agar jadi ikon di Indonesia.
“Domba Garut harus menjadi domba Indonesia, kalau perlu menjadi kebanggaan dunia,” tegasnya.
Ia menambahkan Pemerintah daerah harus terus mendorong keberadaan domba Garut agar populasinya tidak punah.
“Domba Garut sudah menjadi kebanggaan nasional, tinggal bagaimana pemkab menangkap ini sebagai sebuah komoditi yang baik,” pungkasnya.***TGM

Ket:
Kolonel Suryaman saat bersilahturahmi dengan HPDKI Garut (Foto Deni R)

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang