SOSIAL POLITIK

Wabup Garut Suport Para Peternak Wakil Garut di Ajang Piala Kemerdekaan

Gapura Garut ,- Wakil Bupati Garut Helmi Budiman mensuport para peternak Domba Garut yang akan berangkat pada ajang kompetisi laga domba Garut di piala Presiden atau piala kemerdekaan di Bumi Perkemahan Cibubur, Bogor, Jawa Bara, pada akhir Septembet 2017.

Menurut Helmi pemkab Garut mensuport penuh kegiatan para peternak domba Garut tersebut karena bagian dari promosi komoditas unggulan Domba Garut.

“Ini kan salah satu program yang benar benar mengangkat potensi unggulan Garut. Tentu saja pemkab Garut harus mensuport penuh karena objek eventnya domba Garut,”Kata wakil bupati Garut Helmi Budiman, Selasa (12/9/2017).

Ia menambahkan, sengaja mengumpulkan perwakilan peternak yang akan berangkat ke kompetisi tingkat nasional tersebut untuk memastikan persiapannya.

“Saya memastikan apa yang harus dipersiakan agar terlaksana dengan baik karena berbicara domba Garut, berarti kita sama dengan menjadi bagian dari tuan rumahnya.”tuturnya.

Sementara itu para peternak memastikan sekitar 60 orang peterna dengan dua puluh tiket pertandingan domba Garut akan tampil dalam laga ketangkasan dan catwalk juga kontes.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *