IMG-20170914-WA0006 SOSIAL POLITIK  Jurnalis Garut Luncurkan Buku, Peringati Satu Tahun Banjir Cimanuk

Gapura Garut ,- Memperingati satu tahun peristiwa banjir bandang Cimanuk Kabupaten Garut salah seorang Jurnalis Kantor Berita Antara yang bertugas di Garut menginisiasi terbitnya buku tentang banjir bandang sungai Ciamanuk Garut.

Sejak peristiwa banjir bandang terjadi September setahun yang lalu, kini menjadi momentum yang tepat untuk mengingatkan kembali betapa peristiwa tersebut telah merenggut bayak korban jiwa melayang.

“Teman teman wartawan punya sisi pandang yang cukup menarik saat menyampaikan beritanya melalui berbagai media yang ada,”Kata Ferri Purnama penggagas terbitnya buku tentang bajir bandang sunga Cimanuk, Kamis (14/9/2017).

Menurutnya buku yang merupakan jurnal atau kumpulan tulisan tentang bencana banjir Cimanuk dalam persepsi para wartawan tersebut akan dilounching pada tanggal 20 September 2017 mendatang.

“Lounchingnya di aula Universitas Garut dengan menghadirkan berbagai pihak terkait, mudah mudahan tidak ada halangan apapun,” ungkapnya.

Ferri berharap buku tersebut akan menjadi salah satu referensi terkait bencana banjir Cimanuk yang telah banyak menguras air mata para keluarga terdampak.

“Kita mengingatkan untuk senantiasa mewaspadainya,”tukasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang