IMG-20170919-WA0007 SOSIAL POLITIK  Satlantas Polres Purwakarta Gelar Donor Darah Sambut HUT Polantas Ke 62 
Gapura Purwakarta , – Satuan Lalulintas Polres Purwakarta yang dipimpin oleh AKP Arman Sahti sukses menggelar Donor Darah yang bertempat di Kantor Satuan Lantas Polres Purwakarta, Selasa (19/9/2017).

Dilaksanakannya donor darah tersebut dalam rangka memperingati HUT Polantas ke-62 tahun 2017 khusus Sat Lantas Polres Purwakarta.

Adapun tim medis yang menangani pelaksanaan donor darah yaitu tim Dokes Polres Purwakarta  yang bekerja sama dengan PMI RSUD Bayu Asih yang dipimpin oleh Dr.Fatah Hidayat.

AKP Arman Sahti mengatakan digelarnya Donor Darah tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polantas yang ke-62 yang tepatnya jatuh pada tanggal 22 September.

” Donor darah ini juga merupakan kontrol body System guna mengecek kesehatan tubuh, agar sirkulasi peredaran darah menjadi lancar serta menstabilkan system kerja saraf,”ujarnya pada para wartawan.

Ia menegaskan Donor darah tersebut bertujuan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan tranpusi darah, juga untuk memenuhi Stok darah di PMI Purwakarta.

“Inti dari  dilaksanakannya donor darah ini sebagai kegiatan Sosial dan kepedulian Satlantas. “Setetes Darah Untuk Kemanusiaan” ungkap AKP Arman.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang