IMG-20170921-WA0006 SOSIAL POLITIK  Maju Pilkada Purwakarta, Ketua FSPMI Merapat Dengan Rustandie

​Gapura Purwakarta , – Ketua Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Purwakarta Fuad BM bulat untuk terjun di Pilkada Purwakarta 2018 mendatang.

Keseriusan itu dibuktikan dengan gencar menyambangi masyarakat dalam sebulan terakhir ini.

 “Bismillah kang, memang benar saya akan maju,” ucapnya saat di hubungi awak media, Kamis (21/09/2017).

Keikutsertaannya, tiada lain ingin memperjuangkan nasib buruh Purwakarta yang masih jauh dari kata sejahtera. 

“Bila buruh memiliki keterwakilannya di eksekutif saya rasa nasib mereka ikut terangkat,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga telah membangun komunikasi politik dengan sejumlah kandidat Pilkada termasuk dengan H Rustandie, Owner ASRI Group yang juga Anggota DPRD Provinsi Jabar.

“Politik itu dinamis. Saat ini saya intens membangun komunikasi dengan masyarakat dan kandidat Pilkada. Saya belum memutuskan turun di nomor 1 atau 2. Di politik itu, dimasa injury time yang menentukan,” tegasnya.

Dia tak menampik dari sekian kandidat, saat ini sedang dekat dengan H Rustandie. Kebersamaan mereka terekam awak media dalam beberapa kegiatan yakni saat konser amal Rohingnya dan Pawai Obor Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H.

Dihubungi terpisah, H Rustandie mengatakan, memiliki visi misi yang sama dengan bos buruh tersebut ingin menyejahterakan kaum buruh. Karena bagaimana pun juga buruh ikut berperan dalam pembangunan. “Chemistry-nya disitu,” tegasnya.

Dia memuji kekompakan buruh FSPMI dalam aksi sosial kemasyarakatan. Salah satunya saat menggalang konser amal untuk membantu muslim Rohingnya. 

“Saya takjub, buruh sangat kompak sampai bantuan terhimpun Rp 400 juta. Saya mengapresiasi untuk aksi kemanusiaan tersebut. Salut,” ujarnya.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang