Jalan-Sehat-4-300x225 SOSIAL POLITIK  Ribuan Warga Bulan Bintang Jalan Sehat Bareng Yusril dan Deddy Mizwar

Ribuan warga saat mengikuti jalan sehat Partai Bulan Bintang DPW Jabar, foto Istimewa

Gapura Bandung ,- Kegiatan jalan santai yang digelar Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang Jawa Barat dhadiri unsur  Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H  pada Kamis (21/9/2017).

Mengambil tema  “Dengan Semangat Hijrah Kita Raih Kemenangan”, Kegiatan parpol tersebut membuat suasana tampak ceria dan ramai disekitar kawasan pusat Kota Bandung Jawa Barat.

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra dalam kanal media sosialnya juga mengajak kepada khalayak untuk berpartisipasi dalam acara ‘Jalan Sehat’ yang diadakan di Jl. Pungkir 151 Bandung, Jawa Barat.

“Warga Bandung silahkan berpartisipasi di acara ini, besok pagi, Kamis 21 September 2017″ Tulisnya dalam @Yusrilihza_mhd pada Rabu (20/9/2017)

Dalam pelaksanannya acara tersebut dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Mantan Menetri Kehutanan MS Kaban.

Wagub Deddy Mizwar mengapresiasi acara Gerak Jalan Sehat yang diadakan DPW Partai Bulan Bintang tersebut. Menurutnya gerakan Jalan sehat ini bagus untuk dampak kesehatan masyarakat.

“Jalan sehat, bagus lah, Sekarang ini banyak penyakit tidak menular yang menciptakan manusia tidak produktif,” ujar Deddy Mizwar kepada wartawan.

Bakal Calon Guebernur Jawa Barat ini menuturkan, dirinya menyambut baik niat Partai Bulan Bintang untuk memasyarakatkan gaya hidup sehat sehingga perlu diapresiasi. “Sekarang PBB menggerakan bagaimana gaya hidup sehat, ini perlu diapresiasi,” ujarnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang