IMG-20170925-WA0001 SOSIAL POLITIK  Sambangi Para Tukan Becak, H. Rustandie Dengar Keluh Kesah Mereka
Gapura Purwakarta , – Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat yang juga bakal calon Bupati Purwakarta H Rustandie, mendatangi sejumlah pangkalan becak di wilayah kota Purwakarta Jawa barat, Guna menyerap keluhan dan harapan mereka.

Kedatangan H Rustandie di beberapa pangkalan becak, seperti di pangkalan becak perum Munjul Baru, perum Indaci, perum Dian anyar, perum Cimaung, dan di pangkalan becak Kemuning perempatan jalan Baru, Minggu (24/9/17) di sambut hangat para abang becak yang sehari hari mengandalkan mengayuh becak untuk menghidupi keluarganya.

Calon Bupati Purwakarta yang juga pemilik Rumah Sakit Bersalin ASRI ini memang sengaja datang ke sejumlah pangkalan becak, untuk mendengarkan keluh kesah dan harapan mereka, apalagi saat ini persaingan usaha transportasi umum sangat terlihat, dengan semakin banyaknya mobil angkot dan ojeg motor, sehingga mengancam keberlangsungan usaha para tukang becak.

“Mereka semakin hari kondisinya semakin terpuruk akibat semakin berkurangnya pendapatan mereka dan berpengaruh terhadap perekonomian keluarganya. Insya alloh apabila Alloh melancarkan segala niat tujuan saya secara tulus untuk merubah Purwakarta menjadi kabupaten yang tingkat kesejateraan dan pembangunannya merata kesemua lapisan,”ungkap Rustandie.

Menurutnya tidak ada yang mustahil dalem kehidupan ini termasuk para tukang becak, untuk dapat berubah tidak mustahil” tegas Rustandie usai berdialog dengan para tukang becak di pangkalan Kemuning perempatan Kebon Kolot.

Dalam kesempatan itu, H Rustandie pun memberikan beras dengan ukuran karung kecil seberat 5 Kilogram kepada masing masing abang becak di sejumlah pangkalan becak yang di datanginya.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang