IMG-20170930-WA0021 SOSIAL POLITIK  Komunitas Gowes Purwakarta Sambangi Kediaman Cabup PurwakartaGapura Purwakarta , – Komunitas pecinta olah raga goes yang menjamur di kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Sabtu (30/9/17), bersilaturahmi ke kediaman H Rustandie pemilik rumah sakit bersalin Asri, yang juga calon Bupati Purwakarta.

Sebagai tokoh muda yang peduli terhadap manfaat kesehatan bagi masyarakat, H Rustandie yang berbaur dengan seluruh anggota komunitas goes SPV dan Puma yang umumnya adalah kaum buruh, mengajak untuk selalu menjaga kesehatan, dengan cara berolah raga bersepeda.

” Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Slogan ini sangat pas sekali di sandang oleh para anggota komunitas pecinta bersepeda, sehingga diharapkan bisa menularkan kepada masyarakat lainnya” harap Rustandie di hadapan para anggota komunitas goes.

Dalam kegiatan silaturahminya dengan para anggota komunitas goes secara kekeluargaan, H Rustandie meminta agar jumlah komunitas goes dari kalangan buruh ini semakin banyak, sehingga tercipta silaturahmi kekeluargaan di kalangan buruh yang semakin intens.

Dengan cara silaturahmi melalui kegiatan olah raga ini, para buruh bisa saling bertukar pikiran terkait hak dan kewajiban sebagai buruh, sehingga ajang ini bisa membawa buruh semakin sejahtera.

Dalam kesempatan itu, H Rustandie yg akrab disapa kang Yus, menyampaikan dan meminta do’anya kepada para buruh yang tergabung dalam komunitas goes Purwakarta, untuk kelancaran pencalonannya sebagai balon Bupati Purwakarta.

Niat H Rustandie yang akan mencalonkan diri sebagai calon Bupati Purwakarta, Di sambut dukungan penuh oleh komunitas goes buruh Purwakarta.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang