IMG_20170603_113441-300x240 SOSIAL POLITIK  Pilkada Garut, Agus Hamdani Pastikan Pinang Golkar, Ade Ginanjar Masih Malu-malu

Ketua DPP PPP Romahurmudzy didampingi Ketua DPC PPP Garut Agus Hamdani saat berkunjung di Kantor DPC PPP Garut, fotojmb

Gapura Garut ,- Jelang Pilkada Garut 2018 mendatang Ketua DPC PPP Kabupaten Garut, Agus Hamdani optimis dapat berpsangan dengan Politisi Partai Golkar Garut yang juga ketua DPD Golkar Garut Ade Ginanjar.

“Sekarang pasangannya sudah mengerucut ke satu nama. Memang belum resmi tapi minta doanya saja biar jadi,” Kata Agus kepada wartawan di kawasan Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Kamis (5/10/2017).

Ia menegaskan komunikasi yang telah terbangun selama ini  akhirnya merekomendasikan dirinya untuk bersanding dengan  Ade Ginanjar. Terlebih Ade sudah mengantongi rekomendasi dari DPP Golkar untuk maju di Pilkada.

“Saya sudah komunikasi juga dengan pengurus Golkar Garut. DPP Golkar juga sudah meminta pengurusnya di daerah (Garut) untuk sosialisasi dengan PPP,” ujarnya.

Agus berharap bisa secepatnya mendeklarasikan pasangan Agus-Ade. Usungan pasangan calon itu memang belum resmi. Namun untuk mengarah ke deklarasi hampir bisa dipastikan.

“Mudah-mudahan bisa terlaksana sampai deklarasi. Bisa hampir dibilang jadi. Saya juga berharap secepatnya bisa adakan deklarasi,” ucapnya.

Menurutnya pasangan Agus-Ade, akan segera dideklarasi dan bisa terealisasi antara satu sampai dua minggu kedepan. Pihaknya pun tetap menjalin komunikasi dengan sejumlah partai untuk memperkuat koalisi.

“Saya juga sudah dapat dukungan dari Habib Luthfi bin Yahya untuk maju di Pilkada Garut. Sebagai kader NU tentunya saya harus meminta restu. Habib juga meminta para ulama di Garut untuk mendukung saya,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Garut, Ade Ginanjar masih malu-malu saat ditanya terkait calon pasangan yang akan maju bersamanya di Pilkada 2018. Tak seperti agus yang sangat terbuka, Ade memilih untuk menahan diri.

“Belum (tentukan pasangan). Masih komunikasi dengan semua partai juga,” kata Ade saat dihubungi.

Golkar pum baru akan mendeklarasikan calon Bupati dan Wakil Bupati pada bulan Desember. Hingga kini pihaknya masih melakukan komunikasi dengan semua partai.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang