jalan-santai-FKPPI SOSIAL POLITIK  GM FKPPI Leles Peringati HUT Ke 39 dan HUT TNI Ke 72

Gapura Garut ,- Ribuan  warga  Kecamatan Leles Kabupaten Garut mengikuti kegiatan Jalan Santai dalam  rangka memperingati HUT TNI ke 72 dan  HUT  Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) Kecamatan Leles  ke-39   di  di Alun alun Leles, Garut, Sabtu (7/10)2017.

Ketua penyelenggara jalan santai Dadang Raos mengatakan jalan santai tersebut  diikuti hampir 3000 peserta terdiri dari unsur pelajar , mahasiswa, OKP/Ormas unsur Dinas Intansi, BUMN. BUMD  dan masyrakat umum.

“Acaranya di lepas langsung oleh Anggota DPRD Garut Deden Sopian  dengan menempuh rute melewati sejumlah perkampungan sejauh 5 kilo meter , mulai garis start depan kantor Koramil Leles dan kembali ke finis di lapang Alun alun Leles,”ujarnya.

Dadang menegaskan kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan  dari GM FKPPI Leles, dimana selalu melaksanakan berbagai kegiatan.

“Secara kebetulan bersamaan dengan  HUT TNI ke 72 , jadi sekaligus memperinati   HUT GM   (FKPPI) Leles  ke-39   salah satunya adalah kegiatan gerak jalan santai ini.” Ungkap Dadang .

 Ketua Rayon GM FKPPI Leles H. Agus Gunawan mengatakan Animo masyarakat yang begitu besar dalam mengikui acara  jalan santai ini , ini adalah wujud kebersamaan masyarakat Kecamatan Leles.

” FKPPI ini bagian keluarga besar TNI dimana kita harus tetap terjalin kebersamaan dan kekeluargaan sera tetap memelihara semangat persatuan dalam  melaksanakan pembangunan.”tegasnya.k

Menurutnya kegiatan  jalan santai itu  adalah sebuah tanda  kebersamaan sehingga semua orang mau terlibat.

” kalau niatnya baik ,tidak mau konflik  mari kita senangkan hati rakyat , salah satunya dengan jalan antai Ini.”Tukasnya***Kus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang