SOSIAL POLITIK

Polres Garut Peduli Bantu Ny. Tiah Korban Kebakaran

Jajarab Polres Garut saat menyerakan bantuan bagi korban kebakaran, foto TGM

Gapura Garut .- Kepolisian Resor Garut, kembali memberikan bantuan kepada Ny. Tiah (58) seorang warga Kampung Pasirdamang, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Cilawu, Garut. Tiah adalah korban kebakaran yang harus kehilangan tempat tinggalnya.

Kasat Lantas Polres Garut AKP Erik Bangun Prakasa mengatakan bantuan tersebut diberikan wujud kepedulian pihaknya kepada masyarakat.

“Alhamdulillah respon dari masyarakat pada program ‘Polres Garut Peduli’ ini mendapatkan respon yang positif, sehingga jika sebelumnya bantuan yang kita berikan murni dari anggota, kini banyak juga masyarakat yang ikut ambil bagian. Seperti tadi kita memberikan bantuan kepada korban kebakaran di wilayah Polsek Cilawu,”Kata Erik Kamis (12/10/2017).

Erik menyatakan sebelum memberikan bantuan, pihaknya memang menerima informasi adanya warga yang membutuhkan bantuan setelah rumah tinggalnya hangus terbakar pada peristiwa kebakaran beberapa hari lalu.

“Bantuan yang kita berikan kemarin kepada ibu Tiah berupa semen, makanan, dan juga uang dengan harapan rumahnya bisa kembali segera dibangun dan ditinggali. Kondisi ibu Tiah sendiri bisa dikatakan sangat memprihatinkan sehingga kita nyatakan layak dan harus dibantu,”Ujarnya.

Program Polres Garut Peduli, diakui Erik akan terus dilakukan dan akan disesuaikan dengan kebutuhan sasaran program bantuan yang diberikan oleh para dermawan.

“Seperti hari ini kita akan memberikan susu kepada sejumlah pelajar di Wanaraja dengan tujuan agar gizi siswa semakin membaik,”Tukasnya.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *