000eeeuuu-300x218 SOSIAL POLITIK  Ikut Daftarkan Partai ke KPUD Rudy Gunawan Isyaratkan Kembali Diusung Gerindra

Bupati Rudy Gunawan bersama pengurus Partai Gerindra saat mendaftarkan berkas partai ke KPUD Garut, foto Istimewa

Gapura Garut ,- Bupati Garut Rudy Gunawan turut mengantarkan berkas pendaftaran Parpol ke Kantor KPUD Garut bersama jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Garut, Sabtu (14/10/2017).

Kehadiran Rudy Gunawan saat  mendaptarkan berkas Partai Gerindra ke kator KPUD menurut Enan Ketua DPC Partai Gerindra Garut kehadiran Rudy murni sebagai kader partai.

“Beliau kan  saat ini tercatat sebagai Dewan Pembina Pusat (DPP) Gerindra. Wajar beliau ikut mengantar berkas partai ke KPUD sebagai kader partai,”Kata Enan kepada wartawan usai menyerahkan berkas partainya.

Namun demikian Kata Enan sampai saat ini belum ada rekomendasi dari DPP Partai Gerindra terkait pencalonan Bupati pada Pilkada 2018.

“Sekali lagi kehadiran Bupati karena ia merupakan kader partai. Makanya ia ikut daftar ke KPU, Kalau urusan rekom partai belum ada sampai saat ini juga” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Rudy Gunawan saat dikonfirmasi, kehadirannya dalam penyerahan berkas partai Gerindra tersebut semata-mata sebagai bentuk  apresiasi terhadap soliditas Partai Gerindra di Garut.

“Saya ke KPU bersama pengurus Partai Gerindra hanya sebatas dukungan saja. Belum tentu saya yang diusung Gerindra. Saya kan pengurus Partai Gerindra juga,” katanya.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang