Gapura Garut ,- KPU Kabupaten Garut menerima sejumlah partai politk pada hari terakhir penyerahan berkas salinan bukti keanggotaan partai.

Sejumlah parpol besar seperti Partai Golkar, Partai Hanura, dan PPP menjadi partai yang datang di Hari terakhir pendaftaran untuk meyerahkan persyaratan dan bisa melengkapi bukti keanggotaan.

Ketua DPD Partai Golkar Garut, Ade Ginanjar, mengatakan partainya  tak terkendala apapun dalam pemberkasan keanggotaan. Pihaknya berhasil menyerahkan berkas 1.728 anggota lengkap dengan KTP elektronik kepada KPU Garut.

“Jumlahnya sesuai dengan di Sipol (Sistem Informasi Partai Politik). Semuanya juga sudah memakai eKTP jadi tidak ada kendala. Tadi ada kekurangan cuma KTPnya tidak ke fotokopi,” Kata Ade di Aula KPU Garut, Senin (16/10/2017).

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura, Serli Besi juga menyatakan tidak mendapatkan kendala dalam pemberkasan keanggotaan partainya karena sudah sejak lama dipersiapkan dengan matang.

“Jumlah yang disetorkan ke KPU sebanyak 2.154 sudah sesuai dengan Sipol. KTA da eKTP semuanya sudah sesuai. Alhamdulillah tak ada masalah,” Tegas Serli.

Pemberkasan anggota juga diberikan DPC PPP Kabupaten Garut. Ketua DPC PPP Garut, Agus Hamdani, menuturkan pihaknya telah menyetorkan 2.245 bukti KTA dan KTP kepada KPU. Semua bukti tersebut juga telah sesuai dengan Sipol.

“Untuk pemberkasan telah selesai, Insya Alloh target kami menang. Makanya langkah awal ini jadi bukti keseriusan kami untuk memenangkan Pemilu,” kata Agus.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang