Anggawira-Pinggir-Sawah-300x225 SOSIAL POLITIK  Dengan Inovasi, Kota Bekasi akan Capai PAD 15 Triliun

Anggawira calon walikota Bekasi, foto istimewa

Gapura Bekasi ,- Masyarakat Kota Bekasi butuh seorang pemimpin yang penuh inovatif dengan ide-ide briliannya, karena saat ini yang dibutuhkan Kota Bekasi dalam menapaki era modern dan digital lima tahun ke depan.

Demikian yang dikatakan Anggawira, Calon Walikota Bekasi 2018 kepada awak media dalam bincangannya membahas langkah besar wujudkan Kota Bekasi terdepan.

“Saatnya masyarakat memilih pemimpin yang penuh ide inovatif melalui programnya bukan cuma copypaste, jangan melihat sosok figurnya tapi lebih pada pemimpin yang punya ide inovatif dan kreatifitasnya dalam membangun Kota Bekasi terdepan,” kata Anggawira di Bekasi.

Menurut Anggawira, Kota Bekasi harus mampu dikelola oleh pemimpun yang hebat yang memiliki potensi dan kemampuan dengan gagasan yang cemerlang, dirinya pun mengklaim mampu wujudkan Kota Bekasi lebih maju dan terdepan.

“Padahal Kota Bekasi punya banyak potensi besar yang mampu dikelola dengan tepat dan profesional, dan saya menilai kondisi bekasi saat ini masih jauh tertinggal dengan kota lain,” ujarnya.

Untuk itu, Anggawira pun berani beradu ide dan inovasi kepada para Calon Walikota Bekasi lainnya untuk berdiskusi memberikan dukungan dan inovasi dalam mewujudkan Kota Bekasi Terdepan.

“Tapi Kota Bekasi harus memiliki konsep atau blueprint Rencana Tata Ruang Wilayah yang jelas sehingga arah pencapaian pembangunannya pun akan jelas pula, sehingga target saya kedepan PAD Kota Bekasi harus bisa mencapai 15 Triliun,” kata Anggawira optimis.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang