20171020_141000-300x180 SOSIAL POLITIK  Keiza Warouw, Miss Univers Indonesia 2016 Ajari Bocah Tanam Sayuran Hidroponik.

Miss Univers Indonesia saat bersama-sama anak yatim piatu di Bogor, foto cakrawala.co

Gapura Bogor ,- Sebagian masyarakat Indonesia  barangkali sudah mengenal sosok Miss Univers Indonesia 2016 Keiza Warouw. Beragam  aktivitas kini menyibukkan gadis cantik berusia 26 tahun ini.

Seperti yang dilakukannya di hotel Royal Safari Puncak Cisarua Bogor Jawa Barat, Jumat 21 Oktober 2017, Keiza Warouw hadir ditengah-tengah puluhan anak yatim yang ada di sekitar kawasan puncak Cisarua Bogor.

Ada sedikitnya 50 anak yatim yang turut serta dalam acara yang bertsert ” Love for Life” ini, selain diberikan santunan berupa sejumlah uang tabungan mereka yang semuanya merupakan putra putri warga sekitar Puncak Cisarua ini juga di ajak menyaksikan beraneka hiburan tari-tari dan aksi kocak sejumlah badut yang menghibur diatas panggung megah.

Sambil menikmati hidangan istimewa dari hotel Royal Safari Garden para bocah ini pun nampak bahagia, betapa tidak seharian mereka di suguhi hiburan mulai dari atraksi satwa unggas burung dan bebek yang pentas diatas panggung khusus di luar ruangan. Acara ini juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat atau Corporate Sosial Responsibiliti (CSR).

“Kami secara rutin membagikan sebagian penghasilan kami kepada anak yatim, pendidikan dan kegiatan lainnya kepada masyarakat sekitar Puncak Cisarua, anak-anak yatim ini juga kami ajak belajar menanam sayuran dengan sistem hidroponik” ujar General Manager Royal Safari kepada sejumlah media saat Konfrensi Pers di bale banjar lokasi acara.

Sementara itu Keiza Warouw berpendapat bahwa ia merasa terpanggil untuk bersama-sama dengan anak-anak ini. Ia menyatakan bahwa, anak-anak kini lebih sibuk dengan gadget nya ketimbang aktivitas sosial dan berinteraksi dengan dunia luar.

 “menjadi cerminan anak anak saat ini agar mengetahui satwa satwa dan tanaman hidroponik dan mencintai lingkungan hidup sejak dini agar terhindar  dan mengurangi gadget” kata Keiza Warouw kepada media saat rehat dalam acara.

Meski hujan sempat mengguyur kawasan puncak yang sejuk ini,namun semangat anak anak ini untuk tetap mengikuti seluruh rangkaian acara patut diacungi jempol. sampai akhirnya meski hujan masih tetap turun, anak anak tetap bertahan hingga akhir kegiatan dengan belajar menanam sayuran menggunakan metode hidroponik atau menanam diatas media tanam dengan air sebagai landasan utamanya bukan tanah.

“diharapkan semua anak anak ini kelak diemudian hari saat beranjak dewasa mempunyai pengetahuan bagaimana menanam sayuran dengan sistem hidroponik ini sayuranlingkungan dan alam di sini sangat menunjang ” kata Dian Sagita Andriyani markering comunikation Royal Safari Garden menambahkkan.***(abu abizar)cakrawala.co

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang