DSCN1488-300x225 SOSIAL POLITIK  Meriah..!! HUT Desa Talagasari ke 90 Gelar Jalan Santai Keluarga

Para anggota PKK Desa Talagasari Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, foto Kus

Gapura Garut , – Warga masyarakat Desa Talagasari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut suka cita   mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun Desa Talagasari ke 90 berbarengan dengan Hari Sumpah Pemuda ke 89 tahun 2017 dengan  tema “Desa Talagasari Bersatu Bersolawat,” digelal, Minggu (29/10/2017).

Warga peserta jalan santai tersebut di lepas langsung oleh Anggota DPRD Garut Deden Sopian dengan menempuh rute perjalanan melewati sejumlah perkampungan sejauh 5 KM dengan lokasi star dan finis di depan kantor Desa Talagasari, Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut.

Irfa Irawan Ketua Panitia jalan santai tersebut mengatakan para peserta yang ikut serta mencapai 2000 peserta yang berasal dari kalangan warga masyarakat di Desa Talagasari termasuk Ibu ibu Tim Penggerak  PKK , Organisasi Kepemudaan, Ormas  dan  salah satunya adalah   Ormas Karangtaruna Desa Talagasari.

“Bersamaan dengan jalan santai ini juga dilaksanakan kegiatan Tabligh Akbar  dengan mengundang penceramah dari kalangan tokoh agama terkemuka,” Kata Irfa

Irfa menyebutkan kegiatan tersebut juga di sponsori sejumlah perusahaan dan lembaga sosial lainnya seperti Klinik Pratama Rawat Inap Nurhayati Kadungora dan seponshor lainnya.

“Alhamdulilah Animo masyarakat yang begitu besar dalam mengikui acara jalan santai ini karena HUT Desa Talasari baru pertama kali di adakan setelah sekian lama,”ucapnya.

Menurtnya kegiatan ini terselenggrana sebagai wujud kebersamaan masyarakat  Desa Talagasari yang selalu menjaga kekompakan.

“Kami mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang sebesar besarnya kepada para sponshor yang telah mendukung penuh  sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses,”Imbuhnya.

Sementara itu Kepala Desa Talagasari  Riki Ismail Barokah  mengatakan acara jalan santai dalam rangka HUT Desa Talagasari ke 90  ini dimaksudkan agar Desa selalu jaya dan masyarakat selalu rukun serta damai tidak ada hal-hal yang dirugikan untuk semua.

“Insaya Alloh tahun depan akan kembali diadakan dengan  lebih meriah lagi,”tuturnya.

Camat Kadungora H Dudung  menyampaikan apresiasinya kepada warga Desa Talagasari yang sudah mewujudkan kebersamaan, salah satunya melalui kegiatan jalan santai.

“Selain mejadikan badan sehat dan bugar juga bisa bersilaturhmi antar sesama warga,”ujarnya.

Camat berpesan kepada seluruh warga Desa Talagasari  agar waspada terhadap situasi lingkungan sekitar dimana keamanan dan ketertiban Desa adalah bagian dari tugas seluruh warga untuk menjaganya.

“Kita semua berharap warga Desa Talagasari yang adil dan makmur segera tercapai,”Tandasnya.***Kus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang