SOSIAL POLITIK

Ratusan Warga Banjar Ikuti Jalan Sehat HUT Golkar Ke 53

Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih saat bersama warga ikut jalan sehat partai Golkar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Ratusan warga Kota Banjar, pagi tadi tumpah ruah di Taman Kota Lapang Bakti, Minggu (29/10/2017). Mereka berkumpul untuk mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT Partai Golkar yang ke 53.

Selepas start, Ketua DPD Partai Golkar Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih Sekretaris DPD partai Golkar Banjar, Dadang R Kalyubi, serta para kader golkar berbaur dengan peserta berjalan kurang lebih 3 kilo meter mengelilingi Kota Banjar. Selain itu, Ketua DPC PDI Perjuangan, Nana Suryana beserta sejumlah kadernya terbaiknya pun ikut memeriahkan HUT partai Golkar.

Usai finish, Ketua DPD Partai Golkar, Ade Uu Sukaesih dalam sambutannya mengatakan, bahwa ia sangat merasakan kebersamaan pada kegiatan ini. Ia pun menyatakan bahwa menjelang pilkada ini jangan sampai terus menebar kebencian.

“Indahnya kebersamaan, kita harus tetap berjuang bersama-sama dalam membangun Kota Banjar tercinta ini, dan yang paling penting, kita tidak perlu menebar kebencian,” ucapnya.

Kegiatan jalan sehat ini pun dihibur oleh penampilan band rock Daytogi, grup musik etnik Ensamble Technique, dan Jaipong Dangdut (Pongdut) Novies.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *